Minggu, 07 Juni 2009

Blog Motivasi Sebagai Tempat Untuk Belajar Motivasi dan Pengembangan Diri

Friday, May 01, 2009 by Blog Motivasi Sukses ·
Labels: Inspirasi Sukses, Motivasi Sukses

Blog motivasi sebagai tempat untuk belajar motivasi dan pengembangan diri. Anda setuju dengan pernyataan ini? Setuju atau tidak, blog - blog yang bernafaskan motivasi kini kian hari kian menunjukkan geliat yang makin menggembirakan. Bukan begitu?

Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar - besarnya kepada semua sahabat dan pengunjung setia blog motivasi sukses karena sudah lebih setengah bulan atau tepatnya 16 hari gak pernah di update. Maklum akhir - akhir ini, intensitas dan frekuensi kegiatan saya di dunia offline yang makin hari makin padat.

Semoga rekan - rekan setia pengunjung blog motivasi sukses gak pernah bosan menyambangi blog yang sangat sederhana ini (wah jadi curhat disini neh hehehe...) Untuk posting edisi kali ini sengaja saya tidak mengangkat topik yang terlalu berat -- seperti yang selama ini saya tuang dalam tulisan - tulisan terdahulu -- namun masih sangat ringan dan mudah dicerna semoga :)

Ok, kembali ke judul postingan kali ini. blog motivasi sebagai tempat untuk belajar motivasi dan pengembangan diri. Apa pendapat anda tentang ini? Apapun pendapat anda, kini blog - blog yang bertemakan motivasi dan pengembangan diri makin hari makin subur di tengah boomingnya dunia makro blogging dan mikro blogging yang tengah ngetrend sekarang ini seperti Twitter, Plurk, dan sejenisnya.

Tidak percaya? Coba aja searching di Google dan ketik "Blog Motivasi" "Motivasi Sukses" atau "Pengembangan Diri" anda akan menjumpai jutaan query yang ke index oleh Search Engine Google, Yahoo, MSN dan kawan - kawan.

Ini pertanda apa? Banyak hal. Salah satunya bahwa blog - blog yang ada kini baik yang bernafaskan motivasi dan pengembangan diri atau blog - blog bisnis online hingga blog yang dibuat hanya karena iseng - iseng saja haruslah menjadi media dan tempat untuk belajar.

Belajar apa? Belajar untuk belajar. Belajar untuk memberi. Belajar untuk mengembangkan diri. Belajar untuk me-motivasi diri dan orang lain. Belajar untuk memberikan nilai bagi diri dan orang lain. Belajar untuk membangun personal branding. Belajar untuk melihat segala sesuatu secara lebih bijak,arif dan objektif. Belajar untuk tetap mengupdate, mengupgrade dan memperbaiki diri secara kontinu dan terus - menerus tiada henti.

Intinya, apapun tema blog yang anda usung kini baik yang beraliran motivasi, bisnis, dakwah, hiburan atau apapun itu. Haruslah dapat menjadi media dan tempat untuk mencerdaskan dan mencerahkan diri dan orang lain.

Bagaimana menurut anda? Anda setuju dengan statement ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive